Assalamualaikum Wr.Wb.
        Dalam topik pembahasan kali ini, saya akan membahas tentang pengalaman yang di rasakan oleh adik - adik saya dalam masa pembentukan diri mereka. Belum lama ini, saya dan teman - teman saya mengadakan sebuah kegiatan yang dimana diadakan setiap satu tahun sekali, untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan pasti teman - teman Blogger pasti sudah tau tentang kegiatan tersebut. Ya, kegiatan tersebut adalah Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 71.

        Dalam Kegiatan Upacara ini, dimana dalam tradisi Paskibra Nesta, adik - adik kami lah yang bertugas sebagai petugas upacara, serta saya dan teman - teman saya bertugas sebagai panitia penyelengara 17 Agustusan dalam kegiatan tersebut dan bertugas membatu adik - adik kami.

 Photo Petugas Dan Pantia 17 Agustusan 

         Dalam kegitanan upacara tersebut, Alhamdulillah tidak ada kendala dalam masa latihan sampai dengan masa kegiatan Upacara 17 Agustusan itu dilaksanakan, Kami sebagai panitia dan petugas bersyukur atas terselengaranya kegiatan tersebut dengan lancar, dan juga kami berterima kasih atas bantuan senior - senior, dan sekot - sekot yang sudah membantu dan memberi masukan untuk kami. Saya dan teman - teman saya berharap, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali tahun depan, dan bisa lebih baik lagi dari kegiatan tahun ini. Terima Kasih untuk teman - teman Blogger yang telah membaca artkel ini.
Wasalamualaikum Wr. Wb.

Komentar